Metropolis Jambi

Dosen Unja Tewas Di Dalam Mobil

Muhammad Ichsan | Sabtu, 22 Maret 2014 - 05:16:17 WIB | dibaca: 235 pembaca

SEPUCUKJAMBI.COM, KOTAJAMBI  - Seorang dosen ekonomi di Universitas Jambi bernama Syamsuddin SE.MA ditemukan tewas di dalam sebuah mobil Toyota Avanza BH 1076 AJ. Penyebab tewasnya dosen tersebut sementara diduga karena serangan jantung.

Penemuan jasad dosen Unja di dalam mobil Toyota Avanza BH 1076 AJ  tersebut, pertama kali ditemukan oleh seorang petugas security bernama Safrul yang bertugas di Pasar Mama kawasan Mayang Kecamatan Kotabaru Kota Jambi.

Safrul mengatakan pada hari Jum’at (21/03) pukul 11.30 WIB, dirinya sedang melakukan pengawasan di wilayah Pasar Mama, tetapi dirinya mencurigai sebuah mobil yang terparkir di depan ruko dalam keadaan menabrak keramik di depan sebuah ruko di kawasan Pasar Mama, sehingga bumper depan mobil tersebut lepas.

Setelah dilakukan pengecekan di dalam mobil tersebut,  Safrul menemukan sesosok mayat yang terbujur kaku dengan mulut yang terbuka, kemudian Safrul melaporkan hal tersebut ke Mapolsek Kotabaru.

Tak berapa lama kemudian, tepatnya pada pukul 12.30 WIB, pihak kepolisian langsung mengeluarkan jasad tersebut dari mobil dan dilarikan ke Rumah Sakit Umum Raden Mattaher Kota Jambi.

Kapolsek Kotabaru Kompol Hartono mengatakan, pihaknya mendapat laporan dari seorang petugas security Pasar Mama pada pukul 12.00 WIB, kemudian pihaknya langsung menurunkan tim ke tempat kejadian.

Untuk sementara diduga kematian sang dosen tersebut dikarenakan serangan jantung, setelah korban usai bermain bulutangkis tidak jauh dari tempat kejadian. Jasad korban telah dijemput pihak keluarga, selanjutnya dibawa ke rumah duka di Jalan Kolonel Amir Hamzah No 24 RT 24/06 Kelurahan Selamat Kota Jambi untuk dimakamkan. (SR28)










Komentar Via Website : 1
Obat Mata Minus Herbal
01 Juli 2014 - 12:56:52 WIB
Terimakasih atas infonya sungguh sangat bermanfaat sekali :) http://obatmataminusplusherbal.wordpress.com/ | http://goo.gl/XcWLHZ | https://mysp.ac/MN58 | http://bit.ly/1lr6ZJG
AwalKembali 1 LanjutAkhir


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)